Optimasi Seo Pada Kontes Stop Korupsi Melelahkan

Optimasi seo pada STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia sangat melelahkan. gimana ga coba, baru ajaran udah pasang targer tinggi, benar-benar hal yang bodoh. tul ga tuh??
Kontes seo pada STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia memang yang pertama dan saya coba pakai blog baru yang benar-benar baru, umurnya saja baru satu samapi dua minggu. Sebenarnya sih emang saya sengaja, mau cari tau gimana dan seberapa ilmu seo seorang newbie yang baru kenal blog sebulan sampai dua bulan yang lalu. emang belagu banget saya mah.....
optimasi seo yang saya pake pada kontes tersebut acak-acakan banget, ga ada runtutannya ga seperti optimasi seo pada page sehari-hari.... tau sendirikan soalnya baru pertama kali sih, jadi masih tahap belajar dan belajar, ya itung-itung cari pengalamanlah.... tentunya cari ilmu juga, gimana tuh aturan main seo dan optimasi kalau sedang kontes, dan baru saya rasakan. ikutan lomba kontes seo benar-benar melelahkan super melelahkan. kapok dah saya....
Ga ada jurus khusus yang saya pake, soalnya saya ga pengen cari menang, saya cuma pengen tau aja dari mana tuh backlink dari para peserta kontes.... dan ternyata, keluar semua tuh jurus para master seonya.... nah kalau beginikan saya siap untuk optimasi seo pada website baru saya dan berusaha mengikuti para suhu-suhu yang jago dalam optimasi seo saat kontes... tul ga???
ya udah deh ga usah dibahas lagi, dan tentunya thanks buat temen-temen yang support aku, sorry aku ga bisa bertahan di posisi yang terbaik, ,

0 komentar:

Posting Komentar