Optimasi Seo di Blogspot

Belajar optimasi seo di blogspot merupakan kunci menuju sukses dalam optimasi seo google. Tanpa belajar optimasi seo para blogger tuntu akan kehilangan banyak pengunjung.
Menurut riset dari Forrester Research mengatakan bahwa 93% orang menggunakan mesin pencari untuk mecari informasi di browser net dan hnaya 87% pengunjung datang dari halaman pertama. Gimana sudah tau maksud sayakan??? Jadi jangan sia-siakan pekerjaan ngeblog sobat kecuali memang tujuan dari ngeblognya adalah sekedar catatan harian atau buku jurnal pribadi. waduh jangan buang duit kalau hanya itu tujuannya.... hehehehe.

Lalu solusi supaya blogspot kita nangkring di halaman pertama gimana dunk??
aku sendiri juga belum begitu paham dan ngerti caranya gimana, masih dalam tahap belajar. Kata pakarnya sih kita musti belajar optimasi seo lebih mendalam. Lah, kitakan pengguna blogspot?!?! ya kita musti belajar optimasi seo di blogspot. Tips belajar seo blogspot banyak sekali berserakan di mesin pencari, tentunya masing-masing berbeda dan itu yang membuat aku bingung dalam belajar optimasi seo di blogspot, karena saking banyaknya hingga overload. Namun setelah aku belajar dengan salah seorang guru seo yang jago internet marketing katanya "optimasi itu musti on page dan off page, keduanya musti seimbang......"
Mungkin sampai sekarang aku masih menerapkan kata guru dalam optimasi seo di blogspot, dan masih ada yang lain juga sih, tapi tidak akan dibahas di sini... soalnya banyak sekali..... lain waktu aja ya.....

0 komentar:

Posting Komentar