Solusi Optimasi Seo

Solusi Optimasi Seo di mesin pencari memang masih menjadi tanda tanya besar untuk meng optimasi seo pada web atau blog kita. Tidak taukah kita sebenarnya banyak hal dalam mencari solusi optimasi, tinggal panggil google dan hasilnya akan dirincikan oleh google saat itu juga. Namun saking banyaknya url yang dipanggil kita akan tambah binggung, musti memilih mana yang tepat dan mana yang lebih tepat.

Lalu bagaimana solusi optimasi seo yang lebih tepat??? seperti pada awalnya aku ini sedang belajar optimasi seo, jadi yang tertulis ini dasarnya dari salah seorang guru. Kata guruku begini.... maksimalkan seo on page dan ekstra maksimalkan seo off page. Lantas aku tanya, caranya bagaimana??? tentu sobat pasti juga akan tanya cara dari memaksimalkan soe on page dan off pagenya gimana?? bla bla bla..... akhirnya guru menjawab dan memberitahu solusinya.

Solusi memaksimalkan On Page dengan memikirkan kedepan dengan matang. Artinya kita musti merancang pikiran pokok pada web atau blog yang akan kita buat, setelah itu baru cari domain yang relevan dengan title kita nanti dan tentunya cocokkan deskripsi dengan title dan domainnya.
Solusi optimasi seo on page juga musti pandai memilih template, karena template juga berpengaruh walau tidak terlalu. template juga berpengaruh pada pengunjung yang datang, jika template kita enak dipandang dan rapi tentu pengunjung akan senang dan tidak bosan untuk berkunjung kembali ke web atau blog kita.
Solusi memaksimalkan off pagenya, pertama daftarkan web atau blog ke mesin pencari yang menjadi target kita, lalu submit ke direktori dan jejaringan sosial dan tentunya usahakan mencari link, link building dan kumpulkan link sebanyak mungkin dan tentunya yang relevan dengan topik/ tema yang kita angkat.

Seperti itulah solusi optimasi seo yang sederhana dan mungkin bisa juga hal di atas kita gunakan untuk optimasi seo di blogspot, so kita musti belajar optimasi seo lebih giat dan tekun....

0 komentar:

Posting Komentar